Wednesday, December 3, 2008

Tangan Kuat yang Memegangku - Dewi Guna


Saat kusendiri tiada seorangpun
Yang memperhatikanku dalam kehidupan
Saat kuberjalan diatas samudra
Kupercaya Kau s’lalu sertaku

Tangan kuat yang memegangku
Tangan kuat yang menuntunku
Ku tak mau jalan sendiri
Yesus kuperlu kasihMu, kuperlu kuasaMu
Sampai akhir hidupku



Lagu yang slalu kunyanyikan ketika kekhawatiran mulai datang dalam hidupku..
Lulus bukannya membuat aku bisa langsung merasa lega, karena banyak lagi tanggung jawab yang harus aku kerjakan.. Ya bahkan saat ini, tanggung jawab pada orangtua, pergumulan2 pribadi, kadang2 emg membuatku kuatir. "Gimana ya masa depanku?"
Tapi lagu ini slalu mengingatkan aku bahwa Tuhan yang slalu pegang tanganku, oleh karena itu aku gak perlu kuatir lagi. Bahkan ketika di masa2 tertentu kita gak punya siapa2 yang bisa dicurhatin, yang mendukung kita, atau bahkan tidak ada yang bisa menjawab segala kebingungan kita, ingatlah ada satu Pribadi yang sanggup menolong, menjawab segala masalahmu, dan melepaskanmu dari segala kekuatiran..
Aku jadi ingat sama pergumulan2ku dulu2 itu.. Pergumulan ttg pasangan hidup, tentang skripsi, dll, awalnya emg sulit bgt, dan sampe pusing lah mikirin jawaban2 itu smua.. tapi ternyata, Tuhan selalu jawab tuh apa yang aku pertanyakan.. dan Dia telah berikan jawaban2 yang terbaik dari setiap pergumulanku.. Kadang2 aku jg jadi geli sendiri, kok bisa2 nya aku takut/ khawatir2 lagi ya kala aku mengingat keajaiban2 yang telah Tuhan lakukan buatku di waktu2 lalu.. Hmm.. memang, imanku harus lebih dibangun lagi nih. hehe..

Hidup itu perjuangan, sob! So, jalani saja, dan taklukkan dunia ini! ;)

"Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.." (Amsal 23:18)

1 comment:

caroline said...

kakaaaaa,,,,,makasih bgt blog nya udh bisa menghibur hatiku....
Oline lg di posisi kk pada saat kk bergumul dgn skripsi ka...Oline takut dgn sgala sesuatunya..Tp stlah baca blog kk,,,aduuuhhhh,,kesaksian yg bener2 membangun bgt...
semangat sist !!!
GBU