Tuesday, December 2, 2008

Persahabatan bagai kepompong.. :)

weiii.. seneng bgt nih malam iniii.. hehe..
akhirnya, setelah sekian lama, gw n sobat2 lama gw semasa kul bisa berkumpul lagi (devi-arnold-rico-nora). Kita jalan di amplaz brg, makan bareng, ketawa ketiwi bareng, bicarain masa depan kita masing2, foto2, duhhh senengnyaa...
kala gw inget, dulu di awal2 kuliah semester 2 gitu kita berempat sering jalan brg (padahal kita beda2 jurusan), bahkan ikut SP2MP (yg notabene keren bgt itu ;p) brg, tapi lama2 jadi makin jarang ngumpul krn masing2 sama2 sibuk, n krn ada yang punya pacar juga (hoho).. tapi di malam ini, ternyata setelah bisa dibilang kita berada di tahap2 akhir di kota ini (maybe) akhirnya Tuhan mempersatukan kita berempat lagi, yang tadinya sempet ada yang marahan gitu jd baikan lagi deh di malam ini, clear smua, gak ada istilah cemburuan lagi, atau blablabla..

Tengkiu dear Lord for this night.. i really happy.. =)
Tengkiu nora, rico, arnold buat persahabatan yang kita bangun selama hampir 4 tahun ini, dan bahkan untuk selamanya yahh.. i love you all.. banyak masa2 yang aku lewati bersama kalian, banyak hal yang mungkin gak aku ceritakan ke org lain tapi aku ceritakan ke kalian.. tengkiu buat smua support dan perhatian yang aku dapatkan dari kalian..
sukses slalu ya my dear friends.. (sama spt mimpi2 yang kita ceritakan tadi itu) ;)
God with us..


dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi

No comments: