Monday, November 10, 2008

HEALER



You hold my every moment
You calm my raging seas
You walk with me through fire
And heal all my disease

I trust in You
I trust in You

I believe You're my Healer
I believe You are all I need
I believe You're my Portion
I believe You're more than enough for me
Jesus You're all I need

My Healer, You're my Healer

Nothing is impossible for You
Nothing is impossible for You
Nothing is impossible for You
You hold my world in Your hands


Sebuah lagu yang sangat menyentuh..
HEALER.
Lagu ini merhema banget ketika di hari ini aku mengalami banyak kesedihan, banyak pergumulan. Aku merasa aku masih belum punya kapasitas yang besar untuk menjadi seorang pemimpin, karena aku tau banget kelemahan2 yang ada pada diriku. Aku merasa belum pantas banget, tapi Tuhan sudah mempercayakan dan memberikan karunia itu untukku..
Bagaimana tidak? Hari ini rasanya aku sangat menyakiti hati sahabat ku semasa SMA dulu *menyakiti tanpa disengaja sedikitpun*. Aku tau dia sedih banget dengan jauhnya hubungan kami saat ini, curhat ke dia saja pun aku tidak pernah lagi. Sementara dia sll curhat ke aku.. di satu sisi, aku membela alasanku, ya karena kami emang dah jauh, jadi aku merasa kurang nyambung lagi dengan dia, dan aku mencoba menjelaskan itu ke dia, namun dia begitu sedihnya mendengar alasanku itu, dan dia berkata "u don't know what friends are for". Betapa sedihnya aku ketika dia menujukan kalimat itu padaku.
Di kala aku sedih mengingat itu, pikran lain pun muncul di otakku; saudara2ku, temen2ku, apakah selama ini aku sudah cukup care dengan mereka?? Atau aku hanya mementingkan egoku?? Apakah aku sejelek itu?? Lalu pikiran2 sedih lain (yang tentu saja mengintimidasiku) semakin bermunculan, dan aku bertambah sedih.
Lalu aku memutuskan untuk berdoa, aku curhat habis2an sama Bapa, berusaha mengoreksi segala kehidupan yang udah aku jalani.. dan lagu ini yang terus2an aku nyanyikan, karena aku mau Dia juga menyembuhkan hatiku yang sedang luka saat ini. Dan betapa leganya ketika aku sudah datang ke Dia..
Semakin aku menyanyikan lagu ini, semakin kusadari bahwa "healer" tidak hanya bermakna sebagai penyembuh sakit penyakit. Tapi Tuhan merupakan seorang penyembuh yang dapat meyembuhkan segala luka kita; kesedihan, kekacauan hidup yang kita rasakan, kekuatiran, kegelisahan, ketakutan akan segala dampak dari kejelekan yang pernah kita perbuat, ketakutan tidak diampuni oleh orang lain, kesedihan krn menyakiti hati orang lain, kecemasan akan masa depan, Tuhan bisa menyembuhkan hati dan hidup kita dari semua itu.
Aku semakin sadar, bahwa hanya Dia yang aku butuhkan LEBIH DARI SEGALA2NYA. Hanya Dia yang bisa buat aku tenang, buat aku bisa bersukacita walau keadaan di luar sana sangat buruk, Dia yang selalu memegang aku, bahkan ketika manusia meninggalkan aku..
JESUS YOU'RE ALL I NEED, YOU'RE MORE THAN ENOUGH..

No comments: